Jumat, 28 Oktober 2011

FONT became NEW TEMPLATE

new template, new theme, new me.
sudah bosan dengan template yang lama. hitam. suram. hahaha. dan ini cerita saya...
kemarin iseng *bener bener iseng* ketik 'download font' di google. dan aku klik salah satu dari banyak sekali link yang disediakan.aku klik paling atas. trus kebuka satu pages... isinya font semua hahaha yaiyalaaah!!
font nya lucu lucu, beberapa sudah pernah saya lihat di laptop teman. trus iseng lagi, di sekitar font yang lucu itu kan ada link 'download'. saya klik dan saya mendownlad font itu TERNYATA!! hihi.
habis itu saya sms teman saya untuk tanya bagaimana cara meng install font. dan akhirnya dibalas lalu saya mulai meng install font-font yang lucu lucu itu. hiiiiiiiii rasanya puas!! beberapa jam setelahnya saya terus searching FONT di google.
alhasil.. hari ini laptop saya agak sedikiiiit lemot.
ngyahahaha.
hubungannya sama template? naaaah, liat yang di header saya? judul blog? itu salah satu font yang saya download.. lucu? haha enggak ya? :(
nah gitu ceritanya. pasti yang abis baca post ini langsung buka new tab trus ketik alamat google trus searching font. percaya deh, itu seru. tapi jangan terlalu banyak font yaa. ALAY. thanks.

oya ini cara meng install font yang baru di download:
1. pastikan file yang anda download berformat zip.
2. klik kanan pada file zip tersebut > extract all.
3. copy font yang akan di install
4. buka control panel > search "font" di tab search control panel di pojok kanan atas
5. paste pada tempat kosong.
6.COBA!!!!!!!!!!!!!!
7. kamu akan ketagihan
♥diaff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar