Sabtu, 29 Oktober 2011

sabtu malam

malam minggu? bagi para jomblowan dan jomblowati, itu disebut sabtu malam.
skip.
mm, saya? termasuk yang kedua. definisikan sendiri ya!


hanya berkegiatan didalam kamar. blogging, nyari-nyari fashion blogger yang keren, hyping lookbook. sekitaran itu sih. facebook dan twitter? sudah agak berkurang.
1) facebook. setiap liat news feed atau home, lebih banyak nemuin orang orang yang enggak dikenal sama sekali. dari atas sampe bawah, yang kenal paling cuma satu dua tiga empat lima enam tujuh... pokonya gak lebih banyak dari yang gak kenal. parah.. makanya sekarang udah jarang buka facebook. oya! dan diantara orang-orang yang gak saya kenal di facebook, beberapa masih alay.. you know lah. masih pake 4k0o atau ea,, atau apalah. kata Raditya Dika sih alay itu bagian dari proses pendewasaan. salah atau bener, ungkapan itu ada benernya juga. semua orang eksis pasti juga pernah mengalami masa alay, hanya mereka alay jauh lebih dulu dari pada kita. itu aja bedanya. haha, gak boleh nyangkal!!!! ELO SEMUA PASTI PERNAH ALAY. saya juga....... dan waktu kita beranjak menuju eksis, saat flashback liat liat foto" kita waktu alay, itu rasanya sangat menjijikkan. satu hal yang jujur saya lakukan saat sadar akan ke alay an saya, saya akan membuka satu album di facebook, dan sebisa mungkin menghapus foto yang dirasa sangat alay untuk ada di album itu. merasa alay? hapus fotomu. tapi kalo kamu mikir 'ah gak papa lah, gini juga udah keren' oke.. hahahaha.
skip.
2) twitter. belakangan ini juga agak jarang buka. yang pertama, jujur karena follower gak nambah nambah dan itu bikin bete hahahahahahahahahahahahahahahahaha maluuuu malu. yang kedua, replies atau mention juga londot banget jalannya pelan pelan gitu... sehari cuma satu dua. tapi itu pun sudah lebih dari baik. dari pada gak ada yang mention sama sekali kan, ya? yang ketiga.. ini yang paling buat saya gak mut buka twitter. LEMOT. entah kenapa saat buka twitter apalagi pake web, jadi lamaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. pake aplikasi twitter bisa sih, tapi akhir-akhir ini juga agak ga bisa diajak kerja sama. jadi lah saya lebih jarang membuka twitter.

dua hari ini lagi gencar-gencarnya blogging! setelah seminggu penuh PR dan tugas, hari jumat dan sabtu adalahhari paling tepat untuk menyalakan laptop. karena saya menggunakan wifi, maka koneksi internet saya sangat bergantung pada tetangga karena itu wifi punya tetangga HAHAHAHAHA. malu? egak, bangga malah. dapet gratisan. gela loh, hari gini siapa yan gak mau hidup gratis? :p
kalo udah buka laptop dan wifi nya connect, OTOMATIS tugas yang tadinya mau dikerjain jadi ilang semua.. lupa...... dan saat matiin laptop.. "oiya! tadi mau ngerjain ini.." "oiya, tadi mau mindah ini kesini.." "oiya, oiya.." dan oiya oiya yang lainnya.
apalagi? oiya ini melenceng dari judul hahaha.
oh, gini gini.........
kalo wifi lagi gak bersahabat, jalan tengahnya adalah.... FILM! yeah. weekend adalah waktu paling tepat untuk nyewa film sebanyak-banyaknya. kan biasa tuh, sewa 2 gratis 1 apa gimana.. manfaatin!!
oya!! jangan sekali kali sewa film yang porno yaaaa, gak baik lah buat kita kita begini o:) pinjem aja drama drama atau comedy romantic. weekend jangan dikasih film yang berat berat kaya film action yang kebanyakan tokoh dan kata kata sulit. kalo aku ni..... lebih suka drama. kalo bingung mau pinjem apa, pertama kali liat cover CD nya. kalo cerah dan menarik hati, ambil aja. kalo udah mentok ga ada yang dianggap menarik, pindah ke kategori 'kids' yaaaaaa itung itung mengenang masa lalu kurang bahagia lah. nonton kartun dikit dikit.. kan bisa nonton sama adek juga.. DAN, ortu ga bakal curiga sama kita karna ada film kartun yang kita pinjem dan itu sedikit banyak akan mengalihkan perhatian mereka.. haahaha. coba deh!
tadi sore saya nyewa 4 film.. banyak atau sedikit? gak penting lah ya yang penting..
JANGAN SAMPE NGANGGUR DI MALAM MINGGU, KARENA AKAN MENGAKIBATKAN KEGALAUAN BERLEBIH. LAKUKAN SESUATU. DAN JIKA TIDAK, MAKA........TIDUR.
♥diafffffffffffff

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar