Rabu, 29 Juni 2011

Rabu, 29 Juni 2011

Baru saja kemarin kita berbagi mimpi. Kau bilang, kau ingin berhubungan dengan dunia internasional, di satu universitas keren. Bahkan aku belum pernah mendengarnya, tetapi kau berangan untuk menjadi salah satu bagian darinya. Aku senang kau bermimpi tinggi. Kau bilang kau khawatir dengan biaya. Tapi aku tidak yakin betul kau merisaukan itu. Kau, dan orang” dibelakangmu membantumu sepenuh jiwa raga. Aku berbagi sedikit tentang impianku kemarin yang sudah hilang entah teruap kemana. Aku ingin menyembuhkan orang dan memberi obat gratis, seperti yang ibu inginkan. Tetapi Tuhan mengizinkan aku untuk membangkang, aku diberi jalan lain. Aku masuk jurusan yang dilaknat banyak orang tua. Aku dimasukkan kedalam penjara sesal selamanya, aku menuai pengkhianatanku sendiri. Aku hanya bisa memohon maaf sebesarnya pada dua manusia terhebat yang berdiri menantiku diujung sana. Bersembah harapan akan makhluk pendosa dihadapannya ini.
Tetapi sekarang kau banyak diam, marah akan sikapku. Selama kita, aku banyak, sudah terlalu banyak menumpah air mata di telingamu, yang mendengar peluhku. Disana saat aku membutuhkan hati untuk bersandar. Tapi kau tidak, kau menyimpannya hingga beku dan mengering. Aku tau aku tidak berharga bagimu, aku tau kau lebih nyaman bercerita dengan kawanmu sebaya. Bukan aku, aku hanya pendongeng. Dan saat kau bertanya tentang apa yang kusimpan tentang masa depanku, aku mengelak menjawab. Kau memaksa tapi aku tidak bisa. Maaf, izinkan aku menyimpan satu hal kecil yang bodoh ini darimu. Dan karena hal itu kita berdiam, sungguh sesak.

Aku ingin menjadi direktur ternama, pebisnis kelas satu. Aku ingin berdiri sendiri dan punya beberapa tangan hebat yang menopangku disayap. Aku ingin punya sepatu kuat yang manyanggaku dari sisi bawah. Dan aku ingin berpayung pada Yang Maha Hidup dari sisi teratas. Aku. Yang tidak punya banyak pekerjaan, tetapi berhasil membuat semua senang. Aku ingin disela-sela kertas dan uang, aku memotret. Membidik benda sesuai dengan apa yang dilihat mataku. Aku ingin memotret seperti apa yang diperlihatkan mataku. Tapi aku ragu, banyak. Aku tak punya cukup semuanya untuk membeli satu alat yang mirip seperti kornea mata itu. Aku tidak punya cukup semuanya, aku harus menyimpan seberapa kecil dari sekecil apapun yang kudapat untuk membelinya. Dan saat aku miliki kornea itu, aku tau sudah banyak orang yang memilikinya. Banyak orang yang lebih ahli memandang benda dan menangkapnya dengan kornea itu. Sudah banyak bukti disodorkan alam, bahwa sebelum aku bermimpi tentang ini semua, banyak orang sudah berhasil mewujudkan mimpinya masing-masing. Tertinggalkan-kah aku?

Hari ini aku melihat langit dalam malam. Di ujung timur, ia menyisakan semburat ungu. Tidak begitu jelas, tapi aku menangkapnya. Seandainya ada benda kornea itu, pasti akan kutangkap satu cahayanya untukmu. Kupajang di dindingmu yang rapuh lusuh, agar lebih indah kau pandang. Kau tahu? Aku lebih banyak melihat gelap dari padamu. Dan, aku beritahu satu rahasia, agar kau tidak lagi menangis dalam gelap saat aku tidak ada. Jangan pejamkan matamu. Tataplah kegelapan itu, lama juga tak apa. Setelah cukup, pejamkan matamu sejenak dan saat kau membuka lagi, kau akan melihat kegelapan menjadi lebih terang.  Percayalah. Aku sungguh-sungguh. Bukankah sudah kukatakan, bahwa aku lebih banyak melihat gelap dibandingmu.

Donny Alamsyah

pertama liat ada di ftv di sctv. udah lupa judulnya. gak penting judul, yang penting aktornya. haha! kutemukan seorang lelaki dengan bulu yang garang di bibirnya HAHAHA apa sih. dari situ, seneng banget liat mukanya. tapi waktu liat itu ftv, gatau kalo itu namanya Donny Alamsyah.
nah, di beberapa post kemarin, sempet cerita kan, tentang aku nonton hati merdeka? iya, itu kayanya kedua kalinya aku menyadari kehadiran Donny (mm). kayanya sih mukanya garang, serem, gak akrab, terserah lah. tapi mukanya enak diliaaaat. kesrempet muka" cina dikit. dikiiiiit, kalo perannya lg kalem dan bersih, keliatan cina nya. kalo buat aku sih. coba kita lihat apa reaksi mu.

ini waktu dia main di Merah Putih sebagai Thomas. errrw darahnya~
 mukanya keliatan bapak" bangeet
kalo ini, dia main di Minggu Pagi di Victoria Park sebagai Vincent.
oaooaoaoaoa, cengoh :D
aku lebih suka rambutnya cepak kaya begini daripada yang gondrong karena itu lebih menyeramkan -___-
sedikit biografi, Donny Alamsyah (lahir 7 Desember 1978; umur 32 tahun) adalah aktor Indonesia. Ia mulai dikenal luas setelah ikut berperan dalam film layar lebar 9 Naga pada tahun 2006.
dan ini list film yang udah dia mainkan :D
belum liat semua sih -___- baru merah putih, victoria, sm hati merdeka. pengennya liat semua :D. liat bagaimana dia memainkan karakter. pasti semua keren, hahahaha.
trus ini list video klip dimana dia jadi modelnya
that's it. sedikit cerita tentang idola baru saya. check this out.

♥diaff

Selasa, 28 Juni 2011

say hello to summer


hey there! i know that there, for the most part of this world is being summer. haha. what just i said? whatever -__- i can't speak english clearly. but a few days ago, i made a look on my looklet.


sunglasses : ray ban
head band : american aparrel
shoulderbag : mulberry
bracelet : afroart
belt : zadig voltaire
shirt : bik bok
shorts : vintage
sneakers : all star converse
loved by 10 accs now. wanna love it too? here we go thanks :D

Sabtu, 25 Juni 2011

Older Than Ever

hello guys. its weekend! its the first weekend on our holiday, right? so, yesterday i got a look.


look the motive below





dresses : my aunt's
jackets : my aunt's
sneakers : red allstar converse
headband : i made
can you believe that the dress is my aunt's? my cousin brought me some of 'old dresses' from her mother. such as that pretty dress and the jacket. love it so much. but, the size does not fit on my body HAHA. so, i wear the red jacket to cover the dress. i'd tell you that i like making an headband or some bracelet from little rope, right? that headband is one of my collections. but i can change it into another colour or shape. wanna try? hope you can do better :)
lastly, wanna hype? here it is . thanks..
♥diaff

Jumat, 24 Juni 2011

new room, new class, new season.

hey guys! this is holiday day, right? ya. what are you doing now? what are you do in your holiday? lots of you must be answering like vacation, taking pictures, studying (maybe?) :p, swimming, aaaaaand many more. yesterday, i felt soo boring. i got home alone huhu :( . and i didn't wanna go outside from my house, because its so hot out there. so, yesterday, i decided to tidy up my room. no, its make overing my room! no, its make overing my SUPER SMALL ROOM. bcs i got bored with my old room. but i didn't change it to another room. i just changing some of location's things and sweeping the dusty side.
im so happy that i found some old thing in my past. like past photos, past papers, and others. and as the result, i got one super big garbage's plastic, medium plastic and one log of my computer's desk. hahaha i was laughing bcs it was an old desk. and in the pics below you will see some ideas on how i store certain items - in particular my headband stand which i am overly proud of. I'll even teach you out to make it.. so read on ;).
wanna see? this is my yield of my effort yesterday!!

first, this is my 'girl's stuff wall'

 I'm a big fan of wearing a small thin rope for bracelet, or headband. sometimes i string up some of that rope which i buy from 'queen accessories' to be a worst bracelet. haha i don't capture the bracelet bcs i forgot it *plak. haha

next, this is my study desk
its really big desk i've ever had -__- and it has fulling my room! someday, i wanna ask to my mother to change this big thing into a smaller desk. i hope so. but, its not too disrupt me. i save everything there. my bag's school, my books, papers, past archives, quran, dolls, and mny others. i rare studying here. i like studying in my bed better than studying in this desk. haha.

okay, next. this is my computer desk
 do you see a pc there? yes you did. i just have an old laptop. i have a PC too, but its placed on my parent's room bcs my room is full! urgh. i spent all my time here. online, browsing, editing pictures, an others.

enough! and this is my mirror wall

mmm, you know whats every girl talking about, isn't you? haha me too. this is my 'girl side'. im dressing up here, lookin in the mirror before i go to school ;) perfuming, combing, and do more 'girl thing' here. see lots of perfume bottle? no, im not use them all. i just dont trash it. haha i collect some of perfume bottle bcs i heart the shape and the fregrance. it was really an absurd thing. and not too important to do.

next, this is my photo side wall

 tereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. this is my favourite side of my room. because i can see my past there, my holiday, where i have been to, how i was little. i patch up all of my pictures. but i need more photos too fill this wall. i will fill it with my future photo :) like when i will graduate, when i will work, when i will marry, and others! i really want it. but, if i must to go from this room before i was full it, i will patch that picture again in my new wall :)

lastly, i wanna say thanks to you for seeing my new room. hope you get little inspire to tidy up your own room, and how to use you spare time on this holiday.
enjoy guys!
♥diaff

Kamis, 23 Juni 2011

I Feel Great This Day






headband : i made (from queen pernak-pernik)
t-shirt : fadegoretas
skirt : elementary's skirt
belt : my mom's
bag : my mom's
sneakers : red allstar converse

today, actually i had a boring day. really. and im fasting today. so, the clock felt sooooo hard to walk.
my cousin promised me to come to my house. but she's late. huhu :'( i was waiting for an hour in my own house hahahaha. she texted me that she will late. i know. okay, i wait.
finallyyyy she came. she changed her hair and gather it all with my ribbon. she looks so beautiful ;). and I ?
yea, I wear that t-shirt, that elementary's skirt that actually i wear yet, because in my elementary, i wear longer skirt, really. then, i ask my mother to having that vintage bag. and she says yes!! wuu, im so glad to wear that bag.
and then, i was upload it to my lookbook. wanna hype? thanks before :)

Selasa, 21 Juni 2011

today's June 21st 2011

dear, stranger.
hari ini keeren.
mulai dari bangun yaaa. jangan deng, kelamaan haha.
jadi hari ini, janjian nonton sm monyik sm fika♥ udah seneng banget. dari pagi udah siap" padahal perginya siang *lebay* *boong* enggak. karena rumah deket, aku janjian sama fika setengah 11. sebenerya aku udah tau dia itu orangnya gak pernah tepat waktu -________- tapi aku percaya in aja karna aku gamau dibilang rempong -__-
baik, lanjut.
10.38 a.m. Fika: yan, berangkatnya jam 11 ya. aku baru bangun.
dyar!! bener kann, dia ga bisa tepat waktu. tapi, sekali lagi aku ga mau dibilang rempong, oke. jam 11.
11.00 a.m. Aku: fik, aku kerumahmu yaaa. siap siaaaaaaaap
                 Fika: lima menit lagi deeeeeeeh
hhh, gak gak gak kuat. yaudah aku nekat aja krumah dia jam 11, belum selesai 'dandan'nya. oke, tunggu bentar. akhirnya. fine! berangkat.

sampe dirumah monyik!! udah lama ga ketemu .___. dag dig dug derr~ gak gitu juga sih. lamaaaaa bgt monyik kluarnya, bikin tambah deg"an *apasih*. akhirnJaaaaaaaa kluar juga teng tereng tereeeng.
karena sudah dirasa sangat panas, kami berangkat. fika sama monyik, aku sendirian -__- dan!! ditinggal pula -____- aku linglung dijalan sendirian lalalala. mereka parkir dibawah, aku diluar -__- kepisah. nyebelin beeeeet. syukurnya, ketemu didalem. haha langsung beli tiket. mm, masih setengah jam. keluar. ke foodcourt. alalalala duduk" ga jelas. ga ngomongin apa" gak ngapa"in lalala. cuma sesekali dengerin dongengnya fika. lalalala.
akhirnya film dimulai. tadi nonton Hati MErdeka" katanya sih serial ketiga dari merah putih atau apa lah itu gak ngerti. lalala hening~~~~~~~~~. gerilya deh! gak perlu diperinci ngapain aja didalem kan?
***
film selesai! keluar! makan! pulang!
gak langsung plang dooong, main kerumahnya monyik. aku di.... sama mereka berdua. hahaha seruw. ngakaxx, ngapa"in, nonton film. sampai akhirnya aku merajuk minta pulang. mereka mengizinkan mengantarku jam setengah 7 -___________- sampai aku ditelfon ibu! haduh parah ini parah!!
sampe deh, akirnya sampe rumah jam 7. bener! disengaX sama ibu :((. tapi abis itu aku nyuruh monyik sm fika kerumah dan mau!! hahahahaha gak lama sih, abis itu mereka pulang agi :((
ckck, pokonya hari ini byutiful dey
 ♥diaff

Sabtu, 18 Juni 2011

Socio Class

masih di IA 3 bagiin majalah. monik maksa aku buat nanya ke bapak gimana hasil raporku. yaudah, aku sms
me : gimana pak?
bapak : tetep masuk ips
me : *ga percaya* ngapusi
bapak : betuuul

dari situ langsung lemes, gak percaya. langsung bayangin yang aneh" disitu. nahan nangis juga sempet. haduh, pikiran udah kemana mana gak jelas. mikirin gimana ibu, bapak.. zz..

akhirnya pulang. masih gak karuan begitu perasaanya. masih gak percaya aja. akhirnya dijalan nangis. padahal masih gak percaya gitu sama hasil penjurusan. tapi pelan" dalem hati ikhlas...

sampe dirumah, ternyata benar! dan bapak sama ibu gak marah sama sekali  ƪ(˘⌣˘)ʃ agak tenang sih. dan kagetnya, bapak sempet bilang gini 'yaudah gapapa, yang penting kamu berprestasi aja, dari pada di ipa kan persaingannya ketat' sumpah aku speechless sama kata" bapak yg itu. sekali seumur hidup kali. dan ibu cuma diem. sampe aku galau sendiri akhirnya, dikamar. ganti baju langsung berbaring langsung tancap gas: nangeeeeeees!! hahaha ga sampe lama sih, cuma beberapa menit kayanya.
setelah nangis dirasa cukup, sms temen" . monik, dhea, zaki, pipit, dan sejenisnya. ya biasa sih~ nenangin. 'gapapa di, emang ini jalannya. Allah punya rencana lain' rata" sih bilangnya gitu. sedikit banyak, aku termotivasi..
akhirnya aku bener" merasa lega saat tadi sore, aku, bapak sepedaan muter" kampung deket rumah. kerasanya dekeeeeeeet banget sama bapak. dan ngrasa bapak gak marah sammmmmma sekali. satu lagi! waktu makan abis magrib tadi, ibu nepuk" pundakku trus nanya 'trus mau kemana cita-citamu?' waaah kaget gelaa, ternyata.. yaudah aku jawab seadanya aku pengen apa dong :D
sekarang udah gak bisa apa-apa, ini hasilku, ini buat aku. sekarang cuma bisa berusaha jadi yang terbaik ♥ ips bukan neraka, ips surga. banyak kok temen" yang masuk ips juga, jadi bukan beban ♥.
terima kasih yaAllah, bless me always
 ♥· diaff

Kamis, 16 Juni 2011

JATUH CINTA ADALAH KECELAKAAN

Jatuh cinta adalah sebuah kecelakaan yang indah.

Yang keindahannya hanya bisa diperpanjang dengan persahabatan.

Anda berdua harus memutuskan untuk TETAP mencintai dalam keputusan yang sadar.

Sehingga, jika jatuh cinta itu kecelakaan, untuk tetap hidup bersama dalam cinta adalah keputusan logis.

Dengan logika yang berfokus pada kebahagiaan Anda berdua untuk masa yang panjang ke depan, Anda harus menetapkan dalam setiap saat, bahwa kedamaian adalah lebih penting daripada siapa yang benar dan siapa yang harus mengalah.

Ketegasan untuk secara logis mengutamakan kedamaian, dengan tidak memasalahkan siapa yang benar, akan cepat menyadarkan kita jika ada dari sikap kita yang menyebabkan ketidak-bahagiaan pada diri kekasih kita.

Kita harus bersedia hidup kurang dari kesempurnaan yang kita harapkan, untuk mengijinkan kekasih kita tumbuh menjadi penyempurna kehidupan kita.

Janganlah tuntutan Anda bagi kesempurnaan, menjadikannya jiwa yang terluka, yang mencacatkan kehidupan Anda.

Mengalah bagi kebahagiaan kekasih Anda adalah perilaku yang memenangkan kehidupan Anda.

Dan mudah-mudahan Tuhan memberkatkan pengertian yang sama kepadanya.

Aamiin

Mario Teguh, SM 1
Founder | MTSuperClub | A Friend For Your Success | Jakarta

Rabu, 15 Juni 2011

Anya Amelinda

hay!!
aku mau cerita lagi soal temen" ku, eh bukan. sahabat :*
namanya Anya. dia temen aku di smp. tapi sampe sekarang alhamdulilah masih konyol. ha? iya, konyol. kita bukan sahabat yang selalu serius menjalani hidup. hahaha kata" dia yang sok imut dan lugu bikin aku seneng ngobrol sama dia. tingkahnya kaya anak kecil. tapi emang dia masih kecil sih. umurnya baru mungkin 14 ini. dia lulus smp 12 tahun, njarak banget ya? hhaha iya. dia SD nya aksel, smp nya aksel, tp sma nya egak :D
ini waktu kita masih smp..
aku sering ym an sama dia... aku jarang smsan, karena boros. jadi lebih suka ym an ajah, liat nih

oiya aku lupa! aku sama dia punya panggilan khusus masing masing. aku panggil dia acul, dia panggil aku mbula. acul itu kepanjangannya anya kecil cebol. abis dia pendek yaa :D. trus dia manggil aku mbula karena menurut dia aku ini gembul :(
ada lagi nih.. 
haha tapi aku cayang kok cama dia, walaupun konyol" begitu, aku juga pernah serius ngomongin cowok, blabla bla.. tapi aku udah gak pernah ketemu sama dia, jadi cuma maya aja :*
beberapa hari yang lalu kita ngomongin tentang dia yang konyol



hahaha bahasa nya aja konyol kan? kaya anak kecil gitu. gemesin dianyah.
semoga, kita bisa deket terus sampe selamanyaa... mbula sayang acul
♥diaff

Selasa, 14 Juni 2011

love 'em

hey guys!!
today, i got a boring day in the school. we all waiting for the remidial. but, wo don't get it! yeah \(ˇ▼ˇ)/ . just some of us got it :( , but don't worry. you can do your best again!! keep spirit!!
mmm, after all, and we think we didn't get a remidial more, we go to the mall!! yeaaaaaay, because some of us is hungry in this hot afternoon. oh shit, this days was so hot!! i wore a scarf to get there.
arrived at the mall, we went to the foodcourt and we got lunch!
after we'd full, we were taking some photos!! look!!






hahahaha im laughing at the box! its being fulled by us! crazy -___- it was crazy. hahaha i was laughing, so one of the photo, there's me yet :(
see the shadow? thats me!! HAHA mess -___-
but its okay. i love that photo :)
after we taking some photo, we were walking arround the mall till we got tired hahaha. we sat on the seat in the outside and talking about everything.
after end, they ask me to go to my house -_____- which is sooooooo far from the mall and their house. okay, i can't say anything more. so, we went to my house to take a rest for a while.
they talking about me , my childlife, and my parents who not there that time. haha.
till 1.30 pm, they went home :(
haha bu its okay *again*
THANK YOU FOR TODAY GUYS,
♥diaff

Minggu, 12 Juni 2011

picture editor

hey dude!!
today i wanna tell something i resentful !!! urrghhhhhhh
im looking for someone's pictures which is greaaaaaaat :D i love her style and how she edits. i have tried to finding the software she wear. i found! and i have download it yesterday. but my computer says no.
he's can't installing the software. he makes me mad!!!!!!!!!! ┌П┐(►˛◄'!)
huffffffffff. and someone who i tell you there, has lot of picture! you don't ask me who is she? no, i won't tell you!! no!! she makes me big jealous BIG BIG JEALOUS. oh gooood, help me (˘ʃƪ˘)

Moniek Ramadhani T U

not too good, ya? but i swear this is the best picture she ever had *in my opinion* she rare taking pictures like me :D .
i tell you something important bout her. she just like a boy till i love her so much much much. she's my boy. *hah?* if she was a boy, i'll be her girlf now, i swear :p
actually, she was my friend on kindergarten :) but i still establish a relationship as best friend till now.
i share my mistakes, my secrets, all my foolness, my tears. she always there when i need sniffer for crying, she there when i need an arms to hold. but im not. i was a bad friend huhuhuuuu im not there when she needs me, but she's sooooooooooooooooooooooooooo kind!
but we're rarely met now :( im busier and so she. sssstt, she's a popular girl! she's basket girl! she's taller than me :(
i remember this picture
the only picture i had. my picture with her. the only picture -_________- huhu im sad right now, cheer me up, please? haha kidding! she's on the chat with me right now. wanna met her? follow ya :) 
so, this all, no. mm just my opinion bout her. love ya, sorry

♥diaff

Dhea Swasti Maharani

 show me your 'uuuh' haha. this is it!
she's my friend bench since a half of year ago. dont mention!
she is mad, sensitive *dont tell her, ya?* she often mess me up. she grabs my veil, pinchs my arm, hits my body, everyday, everytime and everywhere -___-
but i love her. i spent all my time with just laughing and laughing and laughing with her. 
you wanna see our crazy thing? this is the one :
video
what are you think? you don't laughing? its just because you not there with us :p . hahaha we laughing outloud that time.
the thing i wall miss is, we often capturing pictures. like this




ya. we do all crazy things. she often grabs my phone and taking a lot of pictures there. soooooo many many many pictures. until my memory is full!! no, its not true hehe. but seeeeee !!!!
you believe me, now? but its not big problem :D . with it, i can see her face everytime i want :p
haha because she has an oriental beautiful face. see? okay, no.
she has a boyfriend, boy!! so, dont judge that she's beautiful :p
haha she loves Cody Simpson, hello kitty, child things, princess, and.. me :D
whatever she is, she's still my old sister :**

♥diaff