Minggu, 27 November 2011

Ini Penggalauan Saya, Senior

hai. minguu-minggu test nih. ulangan semester gasal. entah kenapa, waktu belajar tadi siang, tiba-tiba galau. tiba-tiba mikir gini, "bentar lagi semester dua. bentar lagi naik kelas. bentar lagi ujian nasional. bentar lagi lulus SMA, bentar lagi kuliah. bentar lagi skripsi. bentar lagi lulus kuliah. bentar lagi kerja. bentar lagi kawin, punya anak, dan..."
ya emang gak secepat itu. alay memang. dan hal yang paling aku benci dari sekolah adalah, "kelulusan" entah kenapa, dia mjadi semacam zombi akhir tahun ajaran. dan itu gak jauh-jauh dari "perpisahan". dan ini yang paling...
nah. penggalauan hari ini gak jauh jauh dari perpisahan yang "dimaksud". pasti tau, dong? di sekolah pasti punya senior gebetan atau siapa lah cowok yang lo suka. dan di tahun ajaran akhir, saat dia UN, saat dia lulus, menjadi semacam.......sesuatu. menjadi semacam penggalauan tingkat internasional. aha.
semacan ini..
"ntar dia kuliah dimana ya.."
"bakalan punya pacar gak ya..."
bakalan inget sama aku gak ya..."
bakalan balik ke SMA lagi gak ya buat ngapain kek, ambil ijazah kek, apa kek, nyamperin gue kek, *eh"
salah ataupun benar, ini pasti benar.
dan terjadi pada diri penulis. aha. 
emang gak ada senior idaman sih :/ cuman ada satu yang "ngena" dihati. *cie* nah, hal semacam ini akan berdampak pada hal diatas.
solusi?
-segera lupakan dia sebelum lulus
-jangan menambah intensitas kedekatan jika tidak mau terlalu terluka
-gebet aja temen satu angkatan
-gak usah pacaran
beres kan?
♥diafffff

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar