Minggu, 11 Desember 2011

EndahNRhesa with us!

hari ini, sekolah ngadain pentas seni. mereka nyebut ini 'AKSEN XVIII' - Ajang Kreasi Seni ke 18. keren ya? temanya Metamorph on Art Euphoria. smaga emang keren. bikin acara keren juga. kalo kata pak agus 'ini murid smaga kalo sudah lulus nanti cocoknya jadi event organizer semua' aha
kembali ke judul
udah pasti tau dong?
dulu kelas X sempet suka sama EndahNRhesa, tp dengan berjalannya waktu, bosen dikit, trus sekarang jarang dengar lagunya.
yeep, guest star kita EndahNRhesa. kita? aku emang ga termasuk dalam ke-panitiaan sih, cuma beberapa hari yang lalu dapet kabar kalo wikarya (subsie majalah sekolah yang aku ada didalamnya sebagai anggota) bakal interview guest star! ikut seneng lah.
awalnya Anna ngoto banget pengen interview, karena emang dia bigfans nya EndahNRhesa ini. dia
lebih 'fans' dari aku. banget. dan salut sama dia. hampir semua lagunya hafal. punya dua albumnya. ngikutin banget perkembangannya. sampe tau detail EndahNRhesa...... dan akhirnya, singkat cerita Anna dapet kesempatan buat interview sama EndahNRhesa. tapi dia masih galau resah gundah gulana sama siapa dia bakal inteview. ga mungkin kan satu kampung interview.
langsung hari H deh! awalnya, kita kecewa karena dapet kabar kalo kita ga dikasih kesempatan buat interview guest star, krn udah kebanyakan permintaan interview dari luar juga.. uh, disitu aku sama Anna udah hopeless bgt, putus asa, sebel, aaaaaaaaah semuanya!
dan kita memutuskan untuk duduk dekat panggung dan nungguin EndahNRhesa keluar biar kita dapet tempat paling depan. dan kita kaya orang bego, duduk" dipinggir kali kecil -________- tiba tiba Adza dan Viska datang berlarian dan menghampiri 'mbak, udah ditunggu interview satu menit lagi. AAAAAAAAAAAAAA!!!!!!! langsung aku sama Anna siap siap. dari mulai aku, nyaut jaket wikarya junior dan langsung pake waktu otw ke backstage, ubyek-ubyek tas nyari kartu pers. er!!! dan sampe backstage, kakiku geter, deg"an, lemes, kebelet pipis, mual. memang alay!!!!!! lo ga tau gimana perasaannya interview penyanyi yang lo sukai??? kasiaaaaaaaaaaaaan~~~~
alah lamak!!
langsung interview nya aja ya~
mereka welcome bgt sama kita para interviewer. jadi nyaman gitu. sebelumnya salaman dulu ahahaha jabatan tangan dong :p. terus...mulailah interview dan selesailah...... aku ga bisa bocorin hasil interview kesini dong -__- bukan konsumsi publik :p ntar liat aja di blog wikarya disini. dan..pasti dong kita dapet foto bareng!!! dan Anna dapet tanda tangan di kedua album yang dia punya.... AAAAAAAAAAAAAAAA BEST MOMENT !!!!!!!!


abis selesai, kita keluar dari tenda guest star dan berdiri didepan stage nungguin mereka perform. dan saat mereka perform......KEEEEEEEEERRRRRREEEEEEEENNNNN AABBBBBIIIIIISSSSSS!!! kita dapet tempat paling depan.. jadi.... KEEEEERRREN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar