Selasa, 13 Desember 2011

Unvintage Little Boy

ha lo se mua. aha.
mau posting look baru. udah lama ga bikin look. inspirasi? ga tau dateng dari mana, iseng" buka lemari dan nemuin satu kaos yang dulunya punya ibu. biasanya kalo aku pake itu kaos, keliatan gembul kalo pake skinny jeans. trus aku coba pake jeans yang agak longgar. hasilnya;





aha. how?
jilbab... jilbab lama sih, cuma dulu aku nganggepnya norak, soalnya ada bunga"nya -_- trus makin kesini malah makin nge-trend jilbab bermotif. yaudah, dari pada oblong jilbabnya, aku pake jilbab motif bunga. trus agak dimainin dibagian atas biar ga monoton. dan menghasilkan sebuah untaian kecil dibagian depan. aha.
kacamata... bukan minus bukan plus, pengen aja hahahaha. pengen pake kacamata yang frame nya item, tp belum sempet beli -___-
sepatu... biasa~sepatu kebanggaan dan favorit. makanya di beberapa look banyak pake sepatu ini. ahahaha. kalo mau pake wedges, ga cocok, pake high heels apa lagi -_-, pake sepatu sendal, aneh. yaudah sneakers yang paling keren, aha.
karena potoshop lg error, edit nya cuma pake photoscape -__- dan ini sangat mengganggu. urgh.
tp gak papa lah, next time aku edit lg foto nya.
thanks ^^
♥diaffffff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar