Jumat, 16 Desember 2011

New Title, New Header

tereeeeeeeeeeeeeeet!!
bosen sama header lama. dan beberapa hari ini lagi aku gencar-gencarnya blogging. dua hari ini sih visiting beberapa hijabis dari Jekarda dan beberapa kota di Indonesia Raya Tercinta *alah. dan dari satu blog, judulnya Sweet Escape, yang punya adalah salah satu hijabis Jekarda. namanya Fika.. dan ini header dia;
keren ya? sederhana kelihatannya, tp bagus.. aku suka♥ hihi. visit aja blog nya. keren kok.
kembali ke judul..
emm, kenapa ganti title juga?
BOSEN
dan title aku yang lama itu kurang....cewek. setuju?
dan akhirnya lah aku browsing di kamus bahasa inggris, mencoba menemukan pasangan kata yang tepat dengan kata 'Damsel'. gatau kenapa, keren aja. bukan mentang-mentang nama aku depannya juga D. enggak. pertama kali denger kata itu dari lagunya Taylor Swift judulnya Today Was a Fairytale
...i used to be a damsel in distress...
awalnya ga tau artinya .___. ahahahahaha! tp aku cari di translater hp, dan ketemu artinya. gadis. cewek bgtttt gitu kayanya. kembali ke paragraf sebelumnya. 
yap, dan kebetulan, gak tau kenapa aku suka sama huruf F dan V, kayanya indah gitu kalo diucapkan. fancy, fafafafafa, vavavava, gak jauh beda sih F sama V. aku juga gatau kenapa harus diciptakan huruf F dan V padahal pengucapannya sama. yasudah lah ya, sebenernya siapa sih penemu huruf itu? skip. dan maka itu kenapa disetiap ending post, ada ♥diafffff, aku mengganti huruf belakang namaku yang harusnya Dian jadi Diaf. aneh sih, tapi suka aja. emm, lanjut. browsing kamus, pertama huruf V. tapi sedikit kosakatanya, dan ga ada yang pas sama damsel. tadinya mau pake vigorous, tp terlalu garang. yaudah, pindah ke F. fa fi fu fe fo fy. teret! Fancy. udah kenal lama sama kata ini. dan lucu artinya kalo gabung sama damsel. khayalan...
dan.....akhirnya ketemulah Fancy Damsel. ye! :D dari jam 11 siang, sampe jam setengah 5 sore, belum selesai bikin header -___- abis laptop lemot bgttt, gara"nya tadi save gambarnya dengan ukuran 64.000 cm lebih -___- jadinya lemot bgt kan -___- akhirnya aku hapus yang 64.000 cm itu, dan lumayan, bisa agak cepet. dan selesai dan hasilnya.... kaya yang diatas♥ agak pecah ya? ga tau kenapa -__- padahal udah 1000 pixels kayanya. mungkin dalam beberapa hari ini agak berubah lagi.. karena aku belum begitu sreg sama fotonya ahaha.
okay, segitu aja cerita tentang header dan title baru.
♥diafffffffffffff

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar