Kamis, 14 Juli 2011

Hari ke Tiga : Masih Krik Krik

hey there!
beberapa hari lalu aku udah cerita gimana keadaan kelas baruku. hari ini hari ke... selasa, rabu, kamis, hari ini hari ketiga masuk kelas baru. temennya masih tetep cuma wara, aidina, mega, sama temen smp dan sodara subsi -__-
masih garing, belum menemukan kecocokan satu sama lain. ehem, salah. aku yang belum cocok. masih banding-bandingin sama kelas x kemarin. aku bayangin waktu dulu pertama masuk kelas x, emang sih masih pada diem, tapi gak segaring ini. ada zaki sama bintang yang selalu buat keributan walaupun belum kenal sama temen"nya sekarang. ah, tapi yang ini beda. mungkin udah pada sombong-sombong, maunya kenal sama temen sekelasnya dikelas x atau paling sodaranya di subsi.
dan aku juga udah cerita, kan soal temenku sebelah. xixi. jayus soih, bercandanya belum bikin aku ketawa lantang kalo sama dhea :(. cuma hihi hehe doang, belum sampe haha dan hoahoa. lah, pokoknya beda lah.
tapi yang bikin better, kalo istirahat suka disamperin sama dhea :* yang ngajak ke kopsis, yang cuma duduk" diluar kelas, sampe makan siang bersama dikelasnya dia. dan aku benci sama depan kelasnya dia yang selalu ramai saat sedang istirahat. kaya jadi tempat transit gitu. duh, kaya terminal. gak tahan deh. gak kaya depan kelasku yang aman damai tenteram sejahtera makmur tanpa suara bising orang lewat. karena kelasnya agak mojok xixi.
kalo soal pelajaran, belum full sih. baru beberapa guru perkenalan. dan yang udah kita kenal di kelas x dulu ya langsung pelajaran. tapi aku cukup menikmati, sejauh ini baru ketemu satu rumus matematika dan sudah dipelajari waktu smp. belum dapet rumus fisika dan kimia yang kalau dijabarkan bisa menjalar sampe ke ujung dunia. tapi aku gak akan dapet itu juga deeeeeeeeeeeeng. yeeeeeeeeeeeeeee \m/
oya! tadi ada pelajaran bahasa inggris. karena dua jam, yang satu jam buat kenalan yang satu jam pelajaran! asik deh gurunya, aku suka. baru kali ini aku menikmati pelajaran bahasa inggris sepenuhnya. kalian tau materinya? How to Improve My English. emang bener sih, aku udah belajar bahasa inggris dari TK, tapi sampe sekarang mungkin belum lancar ngomong inggris. karena gak dipake buat sehari-hari. kurang lebih gitu lah. dan disitu kita disuruh bikin list apa yang harus kita lakuin buat improve english kita. aku sih nulis seadanya. mungkin aku bakal nulis post pake bahasa inggris dikemudian hari. oh bukan, besok! mungkin mulai besok aku akan nulis pake bahasa inggris. haha jadi maklum deh kalo masih belepotan -___- namanya orang belajar. dah, see ya!
♥diaff

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar