Senin, 11 Juli 2011

Hari Pertama : ✔

naaaaaaaah! liburan sudah pergi.
sekarang udah kelas XI ! aku masuk XI IS 3 ini.
kelasnya agak terpencil, kepisah sama kelas yang lain -_________-
dari pagi, udah deg2an aja gatau knapa. ntar orang"nya gimana yaaaaaaaaaa
dan ternyata! gubrak! masih pada gak mau kenal -___- hanya segelintir orang yang udah aku kenal dari kelas X. kaya sodara teater, sodara wikarya, temen sekelas waktu X7, sama temen smp. yang lainnya~ duh masih kaya anak baru masuk SMA pertama kali -__-
waktu liat bangku sebelahnya Wara sudah terisi oleh tas nya Aidina, betapa remuk jantungku. haha!!!!!! aku deket siapa doooong!!!!
dan, jeng jeng. setelah upacara, aku dapet kursi nomor dua dari depan. sebelahnya 'uwa'. itu sebutan Wara kalo manggil ini anak. tapi jujur, aku sendiri belum tau namanya siapa hahahaha. besok deh aku nanya :D
duh, pintu kamar ibu udah ditutup. udah dulu ya!!
♥diaff

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar