Minggu, 17 April 2011

3 mantan itu.. waktu smp

setahun lalu
aku bebas lepas tertawa
bersama kawan dan lawan
didamping seorang kakak ,
yang baik kukenaltulus perangainya
walaupun pekat dan tak sepenuhnya
hingga pertengahan tahun ,

aku benci tiap kali harus kembalidalam pusara nista ini
tapi aku tak bisa menolak
akhirnya seorang kawan lama menyapaku
diakhir tahunmanis pula ditawarkannya
mengangkatku dari indahnya neraka
tetapi ia dustatak hanya aku yang ia miliki :(

kembali aku dalam sunyi
dibayangi akir kelulusanku
dan disela peperangan itu ,
aku benci waktu ini ! sungguh !
nista itu menghujamku lagi-lagi
inginku berteriak menolak
tapi tetap tak bisa
hingga hampir aku kehilangan diriku sendiri

ditengah nista itu ,
seorang lagi datang menyapaku
tak tepat !
aku masih dalam dosa
dan dia belum sendiri :(

singkat pekat indah
diujung asaku dalam hujaman neraka itu
ia benar-benar menjemputku
dari tidur panjangku :)
dengan indah dan sungguh
memberiku cerita laindengan cinta dan derita
dan indah adanyabersamaya pula
aku lewati peperangan akhirku
menentukan 2 tahunkudalam 8 jam
dan melewati hariku
kemarin ,hari ini ,besok ,dan seterusnya
dengan sangat sempurna :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar