Selasa, 19 April 2011

think!!

kata 'sayang' yang seharusnya indah bagi mereka yang dapat merasakannya, ternyata tidak bagi sebaliknya. begitu menyakitkan saat kau tau ada orang memanggilmu seolah-olah dia benar benar menginginkanmu, menyaangimu bahkan mencintaimu, ternyata tidak. setelah kau memujaku, memberiku seditikit ruang untuk merasaknmu, ternyata tidak. aku salah sangka.
kata kata itu menyakitkan. tidak pantas. aku melaknatnya. hingga aku bersedia pergi darimu jika kau tidak menghentikannya.
apa yang kau pikirkan saat kau mengatakannya? kau bahagia? ha? tapi aku tidak. kau membolak-balikkan makna yang harusnya indah itu. dan aku membencinya. aku merasakan sedikit lapang saat pertama kali kau mengucapkannya. dan setelah aku terlena, aku tergoda, kau bilang tidak. aku terima saja karena aku masih tidak mengerti maksutmu.
tapi sekarang aku tahu, aku paham. aku menghindarimu. aku akan berlaku semestinya. berlaku seperti apa yang kau mau. 'kita bersahabat' . baik. dan tidak akan kuijinkan lagi kau memanggilku seperti yang kau lakukan kemarin. aku muak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar