Selasa, 05 April 2011

fifteen

hari ini, 6 april 2011, aku genap berusia 15 tahun. masih muda, tp udah ada banyak banget hal yang aku dapet. entah itu baik, buruk. hari ini aku bersyukur lebih karena aku masih dikasih kesempatan menikmati umurku yang nambah 1 tahun. aku bersyukur karena diumurku sekarang, aku masih punya orang tua yang sehat dan sayang aku, temen temen yang keren dan sayang juga, dan alhamdulillah aku sendiri masih sehat sentosa sampe sekarang.
bukan hanya syukur sama seneng", ada juga sisi minus. umurku didunia makin berkurang, dosaku masih banyak dan masih ada banyak hal yang belum sempet aku kerjain..
baiklah, inti dari semuanya adalah aku berharap jadi orang yang lebih baik, terserah dalam bentuk apapun yang penting lebih baik. jadi anak yang ngertiin ortu dan sholeh. jadi temen yang berguna bagi nusa dan bangsa *eh salah. jadi temen yang bisa bikin semuanya selalu ketawa dan nyaman :)
thanks, GOD. this is the best gift :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar