Sabtu, 02 April 2011

thanks, ex.

cerita tentang april lagi.
tahun lalu, status nya gak single kaya sekarang. tahun lalu ada... aku frontal ga papa deh ya? oke. ada raka. tu kan jadi inget aneh - aneh. gak papa :).
ya gitu, taun lalu aku masih sama ini anak :) . kalo boleh cerita sedikit, dia baik, kok. dan insya allah sayang. tapi, agak.. egois. sama kaya aku juga egois. akhirnya, ada satu kejadian dan itu kesalahanku yang terlalu emosi waktu itu. aku mengumpat dalam hati, aku mengumpatnya. oh tidak. dia tau dan akhirnya marah. ya jelas, lah. siapa yang gak marah dikatain sama pacarnya sendiri. hehe. ya udah, akhirnya malem itu putus. tapi terus besoknya aku minta maaf kok :) dan dia insya allah maafin :D .
kalo dari sisi baiknya, dia pinter banget bikin kejutan. beberapa hari sebelum aku ulang tahun, (6april) dia ngambek gak jelas. sms pendek-pendek jawabnya, ditelfon jutek, disuruh telfon balik gak mau (ini kekuarangannya dia :) ). ya udah begitu selama beberapa hari miss communication (aalah). ya gitu. sampe pada puncaknya, dia belum juga membaik saat hari ulang tahunku tiba. pagi-pagi gak sms. ngarepnya kalo pacarnya ulang tahun kan ya ngucapin paling pertama ya :) ya tapi gimana lagi, masa maksain. aku kira dia malah lupa aku ulang tahun. akirnya, pulang skolah dia ngaku. dan tanpa dosa bilang 'krmn cuma april mop, dan kejutan. happy birthday...' aku sempat mengumpat dalam hati.
aaaaaaaaaaaaaapa maksdnya.
dan kalo di pikir pikir dia gak romantis banget ya -_- haha gapapa, tp makasih :)
udah ceritanya. ckckck

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar