Selasa, 12 April 2011

big best surprise ever

Dhea preketek lg keluar kelas, iseng ngambil hpnya yang ditinggalkan begitu saja diatas meja. Pertamanya liat lagu”, trus tertarik liat messaging, muahahahaha abis ada di minimize-an *alah apasih. Trus tiba” mbuka sms ‘lha ambil rotinya kapan?’ dari zaki preketek ternyata. Hahaha aku udah ke gr an selama pelajaran setelah itu. Tp mereka tidak menunjukan tanda” akan memberiku kejutan. *yaiyalah*
Trus, akhirnya pulang sekolah. Dhea preketek bilang, “gek aku disuruh pulang dulu I.” -Yaudah no, pulango dulu gapapa, aku juga masih ada rapat wiks di sini, bentar. Samy preketek juga kayanya mau wawancara bentar katanya.- udah, akhirnya dhea preketek pulang *katanya*. Trus samy preketek tiba” muncul ‘udah selesai oo wawancaranya” –cepet banget? Lha ini rapatnya aja blm mulai- trus zaki preketek bilang “yaudah aku sama samy ke kosnya dulu aja ya nungguin kamu” –yowes-
Rapat berjalan lancar, lalalala. Ada yang ngumpul sendiri bikin mading, ya udah aku join karena aku merasa menjadi bagian dari kelompok pembuat mading *apalagi*. Agak cenat canut takut zaki samy dhea sama pipit nunggu lama.
Tulilulit “kamu dimana? Ayo cepett” zaki sms. “bentar belum selesai, kamu kesana dulu aja” –kemana?-  “katanya moen2?” –yang dimana?- “deket smaga lah, mana lg?”. Dhea juga sms serupa, tp begonya aku gak curiga sedikitpun. Mungkin mereka resah, zaki sms lg “cepetaaaaaaaaan” –iyaiya aku otw-. Akhirnya aku mangkir -___- .
Nyampe di moen2 ketemu fila! Haha. Trus telfon zaki “km dimana?” –dihatimuu- “cepet to! Ni nelfon pake pulsa, mahal” –dibawah, cario dulu- telfon tak tutup, mengintari moen2 lantai 1, gak ada tanda” zaki dan samy. Akhirnya naik. Eeeeh ada zaki sama samy diujung ruangan -_________-. Mereka masih berdiri kaya baru dateng gitu. Aku nanya “dhea sm pipit mana?” –gatau, blum dateng kali-. “yaudah duduk aja -___- gak usah berdiri gitu, santai-. Trus mereka tidak kunjung duduk. Yaudah karena dimeja itu hanya ada 4 kursi, aku menarik satu kursi di meja sebelah. Waktu narik, eeeeeeeeh dhea sm pipit muncul dr dapur dibelakang itu. Si dhea bawa kue tart *unyuu*. Aku menelungkupkan dua tangan dipipi *maluuuuu*. Sammy, “eaaaaa seneeeeeeng, ih” hahahahahahahaha. trus setelah dhea sm pipit duduk, aku dikasih hadiaaaaaah :D. kertas asturo trus ada fotoku ditengah trus ada foto kita bareng” wkt di jakartaaa. baguuuuuuuuuus :DD
Jadilah aku make a wish (gatau apaan) , tiup lilin, potong kue. Makan, ngobrol”, pesen french fries lg, sampe jam 4an trus pulang :D
big thanks for you and everything. i honestly wont forget this. i love you so much, preketek. :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar