Jumat, 01 April 2011

APRIL MOP

udah april aja. kerasa sih. hari ini banyak banget temen yang bikin april mop, april fools. uh.
yang pertama monik, masa dia bilang dia pindah ke surabaya tiba-tiba. tanpa alesan jelas. dia temen deketku, kalo dia cowok, aku jadiin pacar dari dulu :'). tadi pagi tiba" dia sms, waktu aku masih di sekolah. -kamu jahat. aku mau pindah ke surabaya- kaget banget, lah. sama sekali gak lucu. dan dia bilangnya seakan-akan itu bener. dia minta maaf gak sempet kasih ucapan slamat tinggal, gak bisa kasih apa-apa. emang belakangan ini dia sibuk, karena udah kelas 3 kan, jadi sibuk ujian inilah itulah, jadi jarang ketemu :') dan tiba-tiba aja sms begitu. awalnya aku percaya, tp gak sepenuhnya. konyol aja waktu aku nyanya -kan minggu depan km ujian?- trus dia jawab -iya, di surabaya ngulangin lagi 2 tahun- lol banget, pekokan kalo aku bilang. dan bodohnya aku bisa diboongin. akhirnya setelah siang, dia ngaku -____________-
APRIL MOP!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar