Jumat, 08 Juli 2011

Jalan-Jalan Sendirian

hey, udah lama gak posting.
sebenernya ini kejadian hari Rabu tanggal 6 kemarin. tapi karena laptopku lagi enggak dirumah, jadi belum sempet post. tapi kemarin Rabu itu bener-bener hari yang menyegarkan selama liburan.
tau kenapa?
awalnya, udah janjian nonton sama Anya. tapi aku sms dia pending terus, sampai akhirnya aku putusin buat ngajak sepupu aja buat nonton. dia mau, tapi dia suruh aku kerumahnya dulu. aku gak enak sama bude, karena baru beberapa hari yang lalu pakde meninggal. jadi gak enak kalo harus kerumahnya terus ngajakin sepupu pergi nonton. hhh, percaya gak, sebelum mandi, aku sempet nangis gara" itu. rasanya gak adil, aku cuma pengen nonton kenapa susah banget. sms Anya pending, ngajak sepupu gak enak. hh
nah! akhirnya aku mutusin buat pergi sendirian. tapi enggak buat nonton, karena jarak rumah ke mall lebih jauh, dan hari itu adalah hari yang panas membara.
destination pertama, mau ngembaliin sekalian sewa film di Action. tapi ternyata belum buka. yaudah deh, lanjut. ummm.. akhirnya aku sampe di Queen Accessories. disana ngejual banyak aksesoris dari mulai gelang, kalung, cincin, bahkan jam tangan. ada yang dijual grosiran, ada juga yang satuan. tapi, kebanyakan barangnya sih imitasi, tapi bagus-bagus kok. Queen itu ada di daerah Nonongan, Solo.
tapi aku nggak nyari semua itu. aku kesini buat beli bahan-bahan buat buat gelang, dan aksesoris lainnya. aku beli kain bludru yang buat bikin gelang, beli rantai tembaga kecil, sama perlengkapan lain buat bikin gelang. toko nya rame. dan yang bikin sedikit sebel, pembarannya ribet -___- fiuh, tapi selesai! waktu itu aku ngeluarin 19.500 buat semua bahan +500 rupiah buat parkir. jadi, keluar duit 20.000. tunggu, ini ada kaitannya dengan ending.
karena deket sama Coyudan, karena aku haus, aku mampir ke Matahari Siongosaren. aku nongkrong di KFC. dan lagi-lagi sendirian. makannya sih yang murah murah aja haha! cuma pesen burger deluxe goceng sama colonel's sundae goceng juga. yang sebenernya gak mengobati rasa hausku -__-.
okay, destination selanjutnya.. karena tadi gagal ke Action karena belum buka, sekarang udah buka dong~. aku minjem lumayan banyak film waktu itu. ada Confession of Drama Queen-nya Lindsay Lohan, Narnia 3, Kambing Jantannya-radit, sama Sang Pencerah. bukan apa-apa, karena ibu pengen liat film Sang Pencerah -___-.
sip! sampe rumah, bapak udah pulang. jadi gak kosong deh rumahnya. tapi karena bapak tidur, sama aja~ berasa dirumah sendirian. hmm, kalo begini paling pas nyetel mp3. trus mulai ngebongkar hasil belanja tadi waktu di Queen *cih belanja lo aku* . umm, beraksi! mulailah aku merangkai helai demi hela kain kecil itu menjadi beberapa ekor gelang:




keren ya? haha. mulai dari hari itu aku kepikiran mungkin "suatu hari" aku bakal jual beberapa jenis gelang. tapi original aja, cuma satu barang. jadi aku ngejual model. karena kalo udah bikin satu barang, aku gak bisa ngulang persis kaya yang pertama. pasti lebih jelek. tapi itu baru pikiran sih, gak juga gak papa..
okay, that's all.
intinya, pergi sendirian itu bukan satu hal menyeramkan. asik kok, sekali-kali kalian bisa coba ^^
good luck! selamat mencoba!
♥diaff

1 komentar: