Selasa, 28 Februari 2012

komplit, deh.

terserah! lagi males mikir, pake bhs indo aja ya -__- alah, yan. kaya ingrisnya bagus aja -__-
oke. mulai.
jadi gini. aku mau cerita sama seseorang. seseorang banget pokoknya dihati ku *apalah. tapi aku jahat.. jahatnya gini; pas lagi badmood, aku mencampakkan dia *sigh, bahkan gak jarang sms nya gak aku bales.. karena...... apa ya -__- gatau juga -__-
trus?
masalahnya, aku lg galau akut sekarang. butuh dia buat cerita. tapi gak enak -__- sedangkan aku bener" butuh harus cerita sama seseorang -__- mau cerita di blog, terlalu frontal :"( kalo cuma disimpen sendiri, terlalu seneng rasanya, jadi harus dibagi" -__- dan kalo pun mau cerita sama dia... bingung! antara ga enak dan butuh.
komplit deh :(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar