Sabtu, 18 Juni 2011

Socio Class

masih di IA 3 bagiin majalah. monik maksa aku buat nanya ke bapak gimana hasil raporku. yaudah, aku sms
me : gimana pak?
bapak : tetep masuk ips
me : *ga percaya* ngapusi
bapak : betuuul

dari situ langsung lemes, gak percaya. langsung bayangin yang aneh" disitu. nahan nangis juga sempet. haduh, pikiran udah kemana mana gak jelas. mikirin gimana ibu, bapak.. zz..

akhirnya pulang. masih gak karuan begitu perasaanya. masih gak percaya aja. akhirnya dijalan nangis. padahal masih gak percaya gitu sama hasil penjurusan. tapi pelan" dalem hati ikhlas...

sampe dirumah, ternyata benar! dan bapak sama ibu gak marah sama sekali  ƪ(˘⌣˘)ʃ agak tenang sih. dan kagetnya, bapak sempet bilang gini 'yaudah gapapa, yang penting kamu berprestasi aja, dari pada di ipa kan persaingannya ketat' sumpah aku speechless sama kata" bapak yg itu. sekali seumur hidup kali. dan ibu cuma diem. sampe aku galau sendiri akhirnya, dikamar. ganti baju langsung berbaring langsung tancap gas: nangeeeeeees!! hahaha ga sampe lama sih, cuma beberapa menit kayanya.
setelah nangis dirasa cukup, sms temen" . monik, dhea, zaki, pipit, dan sejenisnya. ya biasa sih~ nenangin. 'gapapa di, emang ini jalannya. Allah punya rencana lain' rata" sih bilangnya gitu. sedikit banyak, aku termotivasi..
akhirnya aku bener" merasa lega saat tadi sore, aku, bapak sepedaan muter" kampung deket rumah. kerasanya dekeeeeeeet banget sama bapak. dan ngrasa bapak gak marah sammmmmma sekali. satu lagi! waktu makan abis magrib tadi, ibu nepuk" pundakku trus nanya 'trus mau kemana cita-citamu?' waaah kaget gelaa, ternyata.. yaudah aku jawab seadanya aku pengen apa dong :D
sekarang udah gak bisa apa-apa, ini hasilku, ini buat aku. sekarang cuma bisa berusaha jadi yang terbaik ♥ ips bukan neraka, ips surga. banyak kok temen" yang masuk ips juga, jadi bukan beban ♥.
terima kasih yaAllah, bless me always
 ♥· diaff

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar