Rabu, 29 Juni 2011

Donny Alamsyah

pertama liat ada di ftv di sctv. udah lupa judulnya. gak penting judul, yang penting aktornya. haha! kutemukan seorang lelaki dengan bulu yang garang di bibirnya HAHAHA apa sih. dari situ, seneng banget liat mukanya. tapi waktu liat itu ftv, gatau kalo itu namanya Donny Alamsyah.
nah, di beberapa post kemarin, sempet cerita kan, tentang aku nonton hati merdeka? iya, itu kayanya kedua kalinya aku menyadari kehadiran Donny (mm). kayanya sih mukanya garang, serem, gak akrab, terserah lah. tapi mukanya enak diliaaaat. kesrempet muka" cina dikit. dikiiiiit, kalo perannya lg kalem dan bersih, keliatan cina nya. kalo buat aku sih. coba kita lihat apa reaksi mu.

ini waktu dia main di Merah Putih sebagai Thomas. errrw darahnya~
 mukanya keliatan bapak" bangeet
kalo ini, dia main di Minggu Pagi di Victoria Park sebagai Vincent.
oaooaoaoaoa, cengoh :D
aku lebih suka rambutnya cepak kaya begini daripada yang gondrong karena itu lebih menyeramkan -___-
sedikit biografi, Donny Alamsyah (lahir 7 Desember 1978; umur 32 tahun) adalah aktor Indonesia. Ia mulai dikenal luas setelah ikut berperan dalam film layar lebar 9 Naga pada tahun 2006.
dan ini list film yang udah dia mainkan :D
belum liat semua sih -___- baru merah putih, victoria, sm hati merdeka. pengennya liat semua :D. liat bagaimana dia memainkan karakter. pasti semua keren, hahahaha.
trus ini list video klip dimana dia jadi modelnya
that's it. sedikit cerita tentang idola baru saya. check this out.

♥diaff

1 komentar: