Selasa, 21 Juni 2011

today's June 21st 2011

dear, stranger.
hari ini keeren.
mulai dari bangun yaaa. jangan deng, kelamaan haha.
jadi hari ini, janjian nonton sm monyik sm fika♥ udah seneng banget. dari pagi udah siap" padahal perginya siang *lebay* *boong* enggak. karena rumah deket, aku janjian sama fika setengah 11. sebenerya aku udah tau dia itu orangnya gak pernah tepat waktu -________- tapi aku percaya in aja karna aku gamau dibilang rempong -__-
baik, lanjut.
10.38 a.m. Fika: yan, berangkatnya jam 11 ya. aku baru bangun.
dyar!! bener kann, dia ga bisa tepat waktu. tapi, sekali lagi aku ga mau dibilang rempong, oke. jam 11.
11.00 a.m. Aku: fik, aku kerumahmu yaaa. siap siaaaaaaaap
                 Fika: lima menit lagi deeeeeeeh
hhh, gak gak gak kuat. yaudah aku nekat aja krumah dia jam 11, belum selesai 'dandan'nya. oke, tunggu bentar. akhirnya. fine! berangkat.

sampe dirumah monyik!! udah lama ga ketemu .___. dag dig dug derr~ gak gitu juga sih. lamaaaaa bgt monyik kluarnya, bikin tambah deg"an *apasih*. akhirnJaaaaaaaa kluar juga teng tereng tereeeng.
karena sudah dirasa sangat panas, kami berangkat. fika sama monyik, aku sendirian -__- dan!! ditinggal pula -____- aku linglung dijalan sendirian lalalala. mereka parkir dibawah, aku diluar -__- kepisah. nyebelin beeeeet. syukurnya, ketemu didalem. haha langsung beli tiket. mm, masih setengah jam. keluar. ke foodcourt. alalalala duduk" ga jelas. ga ngomongin apa" gak ngapa"in lalala. cuma sesekali dengerin dongengnya fika. lalalala.
akhirnya film dimulai. tadi nonton Hati MErdeka" katanya sih serial ketiga dari merah putih atau apa lah itu gak ngerti. lalala hening~~~~~~~~~. gerilya deh! gak perlu diperinci ngapain aja didalem kan?
***
film selesai! keluar! makan! pulang!
gak langsung plang dooong, main kerumahnya monyik. aku di.... sama mereka berdua. hahaha seruw. ngakaxx, ngapa"in, nonton film. sampai akhirnya aku merajuk minta pulang. mereka mengizinkan mengantarku jam setengah 7 -___________- sampai aku ditelfon ibu! haduh parah ini parah!!
sampe deh, akirnya sampe rumah jam 7. bener! disengaX sama ibu :((. tapi abis itu aku nyuruh monyik sm fika kerumah dan mau!! hahahahaha gak lama sih, abis itu mereka pulang agi :((
ckck, pokonya hari ini byutiful dey
 ♥diaff

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar