Rabu, 15 Juni 2011

Anya Amelinda

hay!!
aku mau cerita lagi soal temen" ku, eh bukan. sahabat :*
namanya Anya. dia temen aku di smp. tapi sampe sekarang alhamdulilah masih konyol. ha? iya, konyol. kita bukan sahabat yang selalu serius menjalani hidup. hahaha kata" dia yang sok imut dan lugu bikin aku seneng ngobrol sama dia. tingkahnya kaya anak kecil. tapi emang dia masih kecil sih. umurnya baru mungkin 14 ini. dia lulus smp 12 tahun, njarak banget ya? hhaha iya. dia SD nya aksel, smp nya aksel, tp sma nya egak :D
ini waktu kita masih smp..
aku sering ym an sama dia... aku jarang smsan, karena boros. jadi lebih suka ym an ajah, liat nih

oiya aku lupa! aku sama dia punya panggilan khusus masing masing. aku panggil dia acul, dia panggil aku mbula. acul itu kepanjangannya anya kecil cebol. abis dia pendek yaa :D. trus dia manggil aku mbula karena menurut dia aku ini gembul :(
ada lagi nih.. 
haha tapi aku cayang kok cama dia, walaupun konyol" begitu, aku juga pernah serius ngomongin cowok, blabla bla.. tapi aku udah gak pernah ketemu sama dia, jadi cuma maya aja :*
beberapa hari yang lalu kita ngomongin tentang dia yang konyol



hahaha bahasa nya aja konyol kan? kaya anak kecil gitu. gemesin dianyah.
semoga, kita bisa deket terus sampe selamanyaa... mbula sayang acul
♥diaff

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar